Yayasan Olahraga dan Kebugaran Wanita – Siapa Mereka, Apa yang Mereka Lakukan dan Bagaimana Mereka Dapat Membantu Anda

Hari ini saya pergi ke London untuk bertemu dengan Chris Lillistone, Insight and Innovation Manager, di Women’s Sport and Fitness Foundation. Meskipun saya telah terlibat dalam olahraga dan kebugaran baik sebagai atlet dan pelatih selama lebih dari 20 tahun, saya belum pernah mendengar tentang WSFF sampai beberapa minggu yang lalu. Saya pikir sudah waktunya saya mengobrol dengan mereka, menemukan siapa mereka dan apa sebenarnya yang mereka lakukan untuk olahraga wanita.

Mereka berbagi beberapa kantor fantastis di Holborn dengan Sport England dan Chris, dengan sangat baik, bertemu dengan saya selama lebih dari satu jam untuk membicarakan sejarah WSFF, proyek apa yang mereka hadapi saat ini dan di mana mereka melihat diri mereka di masa depan. Tentu saja sebagai bagian dari pertemuan itu, saya harus memastikan bahwa mereka sama-sama menyadari pekerjaan penting yang saya lakukan dengan gadis remaja di Poole!

Sue Tibballs adalah Chief Executive WSFF yang telah mengambil alih peran tersebut lebih dari 3 tahun yang lalu. Tak lama setelah pengangkatannya, Women’s Sports Foundation mengubah namanya menjadi WSFF dan dengan perubahan ini, muncul penekanan baru untuk badan amal tersebut. Di mana sebelumnya mereka berkonsentrasi pada atlet, mereka sekarang memiliki fokus baru yang lebih luas untuk meningkatkan partisipasi kebugaran bagi semua wanita. Visi mereka adalah untuk “aktivitas menjadi bagian dari semua kehidupan perempuan dan anak perempuan.”

WSFF sebagian besar didanai oleh Sport England dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk berkomunikasi dan bekerja dengan berbagai togel online Badan Kepegawaian Nasional (seperti Asosiasi Pelaut Royal, Asosiasi Sepak Bola, Judo Inggris, Bersepeda Britsh dll dll – 47 total) untuk mendiskusikan inisiatif baru untuk mempertahankan perempuan dalam olahraga dan mendorong lebih banyak perempuan untuk berpartisipasi. Penekanan mereka adalah pada memberikan apa yang pelanggan, yaitu wanita, kebutuhan dan keinginan dan bagaimana untuk memenuhi ini.

Mereka baru saja mendapatkan dana dari Big Lottery Fund yang memungkinkan mereka memperpanjang bidang pekerjaan mereka. Mereka akan menghabiskan uang ini untuk sejumlah Kelompok Terfokus dengan gadis berusia 9-16 tahun yang melihat alasan mengapa kelompok usia ini dilepaskan dengan olahraga yang secara khusus mempertimbangkan persaingan, identitas pribadi dan dampak kelompok sosial terhadap partisipasi. Setelah mengikuti kelompok fokus ini, WSFF akan menghasilkan sebuah laporan dengan saran untuk memecahkan siklus ini.

WSFF menghasilkan banyak laporan! Sebenarnya peran utama mereka adalah membantu dan membimbing kita yang mengantarkan program kepada perempuan dan anak perempuan. Situs mereka adalah sarang informasi yang berkaitan dengan setiap aspek olahraga dan kebugaran wanita.

Mereka memiliki peran lain meskipun dan itu adalah untuk mendorong tinjauan dan perubahan kebijakan. Seperti yang mereka katakan; “Ukuran krisis, bersamaan dengan besarnya pahala potensial, menuntut kepemimpinan politik yang terlalu melengkung.” Mereka meminta lebih banyak uang publik untuk dibelanjakan untuk meningkatkan tingkat partisipasi perempuan dan anak perempuan tidak hanya dalam olahraga tapi juga dalam semua kebugaran.

Kemudian tahun ini WSFF meluncurkan sebuah inisiatif baru “She Moves”. Sebuah kampanye untuk perempuan; dipimpin oleh wanita. Ini akan memanfaatkan media sosial untuk mempertemukan semua program dengan satu fokus; untuk meningkatkan partisipasi wanita dalam olahraga dengan memberikan apa yang wanita inginkan. Direncanakan bahwa inisiatif ini akan diperluas untuk mencakup “Dia Bergerak Anak-anak” dan “Dia Memindahkan Bayi”.

Ada perkembangan seru yang terjadi di WSFF. Sebagai perempuan dan anak perempuan kita perlu menjadi bagian darinya. Kita perlu melihat pandangan kita tentang apa yang kita inginkan dan butuhkan untuk membuat olahraga dan kebugaran lebih menarik bagi kita.

Lihatlah situs web mereka dan jika Anda memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari salah satu kelompok fokus mereka, saya mendorong Anda untuk melompat pada kesempatan tersebut. Ini mungkin kesempatan terbaik yang bisa Anda berikan agar pandangan Anda tidak hanya didengar oleh WSFF tetapi juga oleh politisi dan anggota Badan Pelaksana Nasional yang pada akhirnya mengambil keputusan.

Maggie Ayre adalah Pelatih Pribadi dan Penasihat Nutrisi untuk Remaja Putri. Tujuannya adalah agar setiap gadis remaja aktif. Tidak hanya kebugaran dan nutrisi yang baik menyebabkan tubuh sehat juga terbukti dapat meningkatkan rasa percaya diri, harga diri dan bahkan mengarah pada hasil ujian yang lebih baik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *